Tentang Upaya Mengembangkan Obral Obrol


Dear teman-teman, pesan ini saya sampaikan pertama sebagai ucapan terima kasih karena telah turut membaca Obral Obrol, rubrik di blog pribadi saya yang sejauh ini telah terbit 8 episode. Rubrik ini merupakan pengejawantahan rasa ingin tahu tentang baik itu ideologi matang seseorang maupun peristiwa tertentu.

Ya, awalnya mungkin sebatas kepo. Namun lama-lama sa percaya bahwa Obral Obrol bisa diolah lebih serius, lebih terarah, memberi pengetahuan lebih luas, serta memantik refleksi yang lebih kuat bagi pembacanya. Maka melalui program dana hibah Cipta Media 2018, saya mencoba mengembangkan rubrik ini.

Supaya Obral Obrol berjalan lebih konkrit–dengan pertemuan vis a vis, dengan isu lebih serius, dengan situasi anyar. Proposal saya untuk hibah dapat teman-teman baca di [SINI]. Isinya deskripsi proyek, latar belakang, dan masalah-masalah yang hendak diangkat. Sa harap teman-teman bisa memberi saran tentang apa saja hal lain yang baiknya dikembangkan dari rubrik tersebut.

Teman-teman bisa ketik kritik di kolom komentar atas Obral Obrol yang sudah tayang, saran untuk masa depan, atau sekadar seruan pemberi semangat pun akan sangat berharga.

Terima kasih untuk dukungan yang telah dan akan kalian berikan.

Salam hangat,

AA

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. halo mbaa… terimakasih atas “obral obrol” nya hehe,,, kebetulan saya juga tertarik dengan ilmu filsafat dan semacamnya. Di blog saya pun ada bagian khusus “dialektika” berisi sedikit pemikiran saya yang tak seberapa ini, hehe. Sila mampir ke rasakarsadialektika.wordpress.com mba bila sempat

    1. aura asmaradana says:

      Terima kasih, ya, sudah baca-baca. Ok, saya pasti mampir. Sukses dengan blogmu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s