Akun Qureta


Qureta saya temukan di sebuah dinihari. Saya memutuskan untuk membuat akun di situs publik tersebut. Alasan saya antara lain, supaya tulisan saya bisa menjadi ruang yang lebih luas untuk diskusi. Menulis, bagi saya, merupakan hal biasa, tetapi bagaimana menanggapi orang-orang yang suka/tidak suka terhadap tulisan saya, itu hal yang oleh saya masih perlu dibiasakan.

Semoga saya sudah terpancing oleh visi Qureta untuk ‘menyiarkan ide mereka (penulis) secara lebih mendalam dan sistematis’. Meski tak banyak respon di tempat, paling tidak, ada gagasan yang tersampaikan, yang (semoga) membuat dunia makin warna-warni.

Klik ⌈di sini⌉ untuk segera meluncur ke daftar tulisan saya di Qureta. Semoga bermanfaat! ♥

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Akun Qureta

    1. Hai Mbak Evi,
      Iya ya, harusnya saya menjelaskan apa Qureta itu.

      Qureta adalah nama sebuah website, mbak. Bisa dibilang juga sebuah blog publik. Setiap orang bebas menerbitkan tulisannya di sana. Namun, harus terlebih dulu membuat akun, alias mendaftarkan diri menjadi member Qureta. Lewat keanggotaan ini, orang-orang bisa langsung menulis dan mengirimkan artikel dari web Qureta.

      Keuntungan yang diperoleh jika menulis di blog publik adalah artikel bisa dibaca oleh kalangan luas. Artikel yang dianggap baik oleh editor akan ditempatkan di halaman muka di hari pengirimannya.

      Boleh dicoba lho, mbak. Silakan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s