ilanggppadadamn


Aku tak bisa menjelaskan.

Kecemburuan terhadap dua bayangan

yang bersatu di sorot matahari,

yang menipu aspal legam.

Aku tak bisa ambil jalan sebelah situ

Hidup indah itu di jembatan antara aku dan bayangan.

Ibu dan anak.

Bayangannya meranggas, perlahan hilang disapu fatamorgana.

Panas di atas aspal.

Aku tak bisa menjelaskan

Pertengahan oktober,

Waktu hujan sedang sering turun,

Dia dan bayangannya datang

Membawa kabar gembira bagi yang merindu.

Bulan pun tahu aku pikir tak henti tentangnya

Tapi bukan hanya aku

Pun ia.

Tinggallah aku di jalanan sendiri.

Berjalan dan mengajak menari panasnya aspal yang tetap enggan mencair.

Leave a Reply

