Alien


Saya belum pernah liat alien.

Tapi saya membayangkannya sebagai makhluk pendek berwarna hijau keabu-abuan. Volume otaknya besar, matanya juga besar, terutama di bagian yang warna hitam. Tangannya kurus, jarinya pun begitu. Kukunya panjang.

Mereka punya bulu-bulu tipis dan sedikit yang menyerupai rambut di kepalanya. Sanking tipisnya, bulu-bulu itu akan bergerak waktu alien mengedipkan mata.

Kalau sedang flu, ingusnya warna hijau terang dan kental seperti jeli. Alien tak perlu sepatu karena telapak kakinya sudah tebal. Sampai-sampai mereka tidak akan merasa dingin saat berjalan di sungai yang membeku karena musim dingin.

Waktu mereka sakit demam, mereka tidak bisa dikompres hanya dengan waslap dan air. Tapi butuh alat yang bisa memasukkan cairan kompres itu ke dalam kepala. Itu karena kulitnya terlalu tebal.

Alien dikandung di perut ibunya. Dan perut ibunya dibedah waktu si jabang bayi alien sudah mau keluar. Waktu baru lahir, kulit alien tidak setebal yang tua. Mereka rentan seperti bayi manusia.

Pakaian alien laki-laki adalah over all ketat. Pakaian yang perempuan adalah gaun panjang ketat dan lebar di bagian bawah. Warnanya sama, perak dan akan berkilau jika disorot lampu depan UFO, kendaraannya.

UFO itu sendiri saya bayangkan seperti kotak sabun atau piring yang punya tutup. Dengan jendela kecil dan lampu sorot di hampir semua sudut.

UFO juga punya kaki seperti tripod, tiga roda, dan tangga seperti pesawat. Benda-benda itu bisa keluar dengan sendirinya saat UFO mendarat.

Di dalam UFO ada banyak tombol-tombol, entah untuk apa. Warnanya macam-macam, tapi bentuknya hampir sama semua. Sepertinya waktu ada di situ, saya akan merasa seperti ada di dalam studio rekaman.

Alien bisa berkomunikasi menggunakan pikirannya atau telepati. Tapi di negerinya mereka bicara bahasa aneh. Penuh dengan huruf B dan Z.

Menurutmu?

Advertisements

3 thoughts on “Alien

  1. Hihihi, lucu (^^)

    Alien di sini nampak tidak berbahaya, Aura. Mungkin, sebenarnya juga tidak. Mungkin, sebab manusia cemburu dengan pengetahuan tentang mereka, atau cemburu dengan rekaan manusia tentang mahluk lain selain di bumi. Hihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s