Pilihan Sulit


Saya tahu, setiap pilihan yang sulit pasti membuat segalanya berubah. Tentang apapun itu. Tentang diri sendiri. Tentang orang-orang di sekitar kita. Tentang hati. Tentang segalanya!! Jika itu adalah sebuah pilihan sulit, emosi dapat dipastikan akan menguasai setiap pembuluh darah di dalam tubuh. Saya mengalaminya. Sering.

Tapi kali ini beda. Kali ini saya harus menunggu sebuah keputusan. Sulit buat saya, juga sulit buat yang memutuskan. Ada dua hal sulit yang harus dipilih. Yang harus dipilih. Yang akan berpengaruh pada diri saya.

Kenapa harus beginiiii???

Biarlah. Saya tahu Tuhan tahu. Dan saya tahu Tuhan akan bantu.

2 thoughts on “Pilihan Sulit

  1. pilihan tuhh merepotkan dan ga akn ada hbisnya kak

  2. Aura Asmaradana

    Setuju… Setuju…

Leave a Reply

