Konfirmasi Nih


Haha. Sial. Gara-gara beberapa tulisan saya tentang di blog ini, banyak orang yang salah sangka. Kebanyakan orang menebak-nebak siapa sebenarnya tokoh-tokoh yang ada di cerita-cerita saya. Dan gara-gara tulisan saya yang mencantumkan hubungan dengan tokoh film AADC, beberapa teman menebak siapakah orang itu. Mereka menyebutkan satu persatu kawan yang namanya kebetulan sama dengan tokoh dalam film AADC. Teman-teman SD saya, teman SMP, dan teman-teman saya yang lain. Ada juga yang nggak tanggung-tanggung kepedean SMS dan e-mail kepada saya, menanyakan apakah orang yang dimaksud itu adalah dia. Haha. Lucu. Satu tulisan membuat sekeliling saya jadi gempar.
Kegemparan lainnya timbul dari Kisah Dua Manusia dan Para Benda 1, 2, dan 3. Banyak kawan yang mengira setting di cerita itu adalah ruang tamu di rumah saya. Dan tokoh wanita adalah saya. Jadilah mereka menebak-nebak siapa sebenarnya lelaki di cerita itu. Tidak, tidak, tidak.
Buat kawan-kawan sepermainan, maafkan saya, bukannya saya mau melarang anda semua berimajinasi dan meledek saya. Tapi sepertinya beberapa orang menganggap gosip-gosip berisi ledekan itu kelewat serius. Saya repot. Hehe.
Aaah. Gimana sih kalian. Saya kan suka menulis dan mengisinya dengan imajinasi. Jangan ledekin saya ah.
Hahaha.

Leave a Reply

