Kelas Baru


Kelas baru membuat saya senang luar biasa. Kelas baru membuat saya rajin menyirami tanaman yang banyak terdapat didepannya. Kelas baru membuat saya suka jungkir balik di kursi angin yang bocor sebagian. Kelas baru membuat saya punya teman baru. Kelas baru membuat saya punya wali kelas baru. Kelas baru membuat saya senang belajar. Kelas baru membuat saya kembali jadi pengurus mading kelas. Kelas baru membuat saya minum kopi hanya satu gelas sehari. Kelas baru saya punya teko elektrik, galon air minum beserta pompanya, dan berbagai makanan di lemari.
Hore!

Leave a Reply

